Thursday, October 26, 2017

[Review] The One Colour Unlimited Lipstick Super Matte : Nonstop Nude

Haloooow temen-temen pembacaaa.. Apa kabar semuanyaa?

Kali ini, seperti biasa, aku pengen cerita tentang produk lipstik terbaru dari Oriflame. Dari judulnya, mungkin sudah bisa ditebak yaa apa nama lipstiknya.

Yak! Betul!

Nama lipstiknya adalah The One Colour Unlimited Lipstick Super Matte.

Ini adalah produk terbarunya Oriflame. Warnanya macem-macem banget, dari yang super nude sampe super gelap.

Lipstik ini punya klaim bisa bertahan selama 11 jam, extreme matte finish, extreme coverage, extreme wear dan extreme comfort.

Ada 8 warna yaitu Nonstop Nude, Perennial Pink, Constant Coral, Forever Fuschia, Sunset Horizon, Eternal Flame, Resolute Red, Endless Cherry.  Namanya cantik-cantik banget yaa..



Kemarin, aku iseng beli yang warna Nonstop Nude. Akhir-akhir ini, aku lagi seneng banget pake lipstik nude. Menurutku, kalo pake lipstik nude itu keliatan lebih muda dan seger aja gitu ke muka. Nude yang aku suka itu dengan hint pink natural gitu. Kenapa? Supaya bisa jadi MLBB alias My Lip But Better.

Nah, kalo diliat dari gambar katalog, warna Nonstop Nude itu ada hint cokelatnya ya. Kamu penasaran kan jadi kayak gimana lipstiknya ketika diaplikasikan di bibirku?

Let's check it out!

Product Information

 

RICINUS COMMUNIS SEED OIL, SILICA, ISOHEXADECANE, OCTYLDODECANOL, MICA, POLYETHYLENE, COPERNICIA CERIFERA CERA, SOYBEAN GLYCERIDES, CERA MICROCRISTALLINA, PARAFFIN, ISOPROPYL LANOLATE, HELIANTHUS ANNUUS SEED CERA, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER UNSAPONIFIABLES, BUTYROSPERMUM PARKII BUTTER, PARFUM, SHOREA ROBUSTA RESIN, RHUS VERNICIFLUA PEEL CERA, MACADAMIA INTEGRIFOLIA SEED OIL, PROPYLPARABEN, BHT, TOCOPHEROL, ASCORBYL PALMITATE, CITRIC ACID, CI 15850, CI 77891, CI 19140, CI 77492, CI 17200, CI 45410, CI 77499, CI 45380 

Ini adalah bahan-bahan yang terkandung di lipstiknya ya. 

Packaging

 

Ini adalah tampilan luarnya yaa.. Keliatan slim banget dan enak buat di selipin di dompet make up ataupun di tas :p



Ini tampilan bawahnya yaa.. Ada nama shade/warnanya, ada tanggal expire nya kapan juga.

 

Ini adalah tampilan atasnya. Seperti biasa, ada lambang Oriflame nya di atas. 


Ini ketika isi lipstiknya dikeluarkan sesuai kebutuhan yaaa.. 

 

Nah, ini ketika isi lipstiknya dikeluarkan semuanya. Kecil dan sedikit sih. Itu yang aku sayangkan dari lipstik yang packagingnya kecil tuh. Isinya dikit dan diameter lipstiknya kecil :(

Jadi sayang kan kalo sering dipake :(

Swatch



Foto diatas itu adalah penampilan warna asli bibirku yaa. Item dan gelap. Di foto tersebut, aku gak pake lip balm/tender care yaa..


Ini adalah warna lipstik ketika aku swatch di tangan aku yaa. Ternyata aslinya warnanya ada hint pink gitu. 




Nah, ini adalah warna lipstik ketika sudah diaplikasikan di bibir aku yaaa.. Jadinya pink pucet gitu. Lucu dan unik sih warnanya. Cuma menurutku, kalo emang pengen dipake single use (cuma pake lipstik ini doang di bibir), jadinya ya pucet gitu kalo dipake di kulit sawo matang. Kalo mau dipakenya dicampur dengan lipstik lain, bisa kok. Apalagi kalo lipstiknya terlalu bold atau mencolok banget, pas dicampur sama lipstik ini, hasilnya jadi cakep. Sayang, aku belom punya fotonya. Tapi aku sempet nyobain sih..

Untuk harganya sendiri, di katalog Oriflame Oktober 2017 (karena ini produk baru), jadi harganya masih promo yaitu Rp79.900 aja dari harga normalnya Rp129.000. 

Ketika diswipe di bibir, warna lipstiknya keluar dalam satu kali swipe. Padahal biasanya, lipstik nude nya Oriflame itu harus berkali-kali swipe baru keluar. 

Walaupun namanya SUPER MATTE, tapi di bibir itu gak kerasa kering loh. Kan biasanya kalo aku pake lipstik matte itu, pasti bibirnya jadi kering dan sakit gitu. Nah, ketika aku pake lipstik ini, aku gak ngerasain kekeringan di bibir sampe ngelupas-ngelupas gitu. Malah aku ngerasa, bibir aku terhidrasi dengan baik. 

Untuk ketahanannya, aku belum pernah sih pake sampe 11 jam banget. Karena, aku harus wudhu, cuci muka dan makan. Pas makan juga, lipstiknya ini akan meninggalkan stain yang cakep di bibir. Tapi, kalo aku pake lipstik ini, aku gak banyak touch up sih. Hehehehe.

Conclusion

 

Untuk lipstik ini, aku sukaaa banget warnanya, ketahanannya, kemampuan dia menutup seluruh bibir aku dan tentunya kenyamanan ketika dipake. Gak kerasa kering sama sekali bibirnya!

Packagingnya juga mungil gitu. Enaknya, bisa langsung di selipin ke dompet make up atau tas dengan mudahnya. Gak enaknya, isi lipstiknya sedikit. Jadi sayang banget kalo keseringan dipake, jadinya cepet habis..

Rating

 

Untuk lipstik ini, aku kasih 4.5 dari 5. Kenapa gak sempurna? Karena isinya sedikit. Hahaha. Tapi, overall, aku suka sih sama lipstiknyaaa.. 

 

Repurchase or Not

 

Yes! Tapi pengen cobain warna lainnya sih. Soalnya kalo liat di katalog, warna-warnanya cakep bangeeettt.. 

Yeaaayyy.. Akhirnya tulisanku selesai. Terima kasih untuk temen-temen yang selalu baca tulisan akuu.. Aku lagi ngerencanain bikin segmen baru sih untuk blog aku, supaya gak bosen. Mungkin ada yang mau kasih ide?

Idenya boleh ditulis di kolom komentar yaaa :)

I'll se you on my next post! Bye :)

No comments:

Post a Comment

Menjadi Seorang Budak Korporat?

Haiiiii... Udah lama banget aku gak nulis blog.. Kangen buat nulis, tapi waktu yang aku punya buat nulis sulit banget rasanya :( Baru-baru...