Thursday, July 21, 2016

[Beauty Haul] Skin Care, Toner, Blotting Paper, Baby Oil


Halo semua! Kali ini aku mau share skin care apa aja yang biasa aku pakai, dan beberapa produk kecantikan pendukung lainnya. 

Aku biasa pakai skin care dari Wardah Acne Set, yang terdiri dari Acne Cleansing Gel, Acne Scrub, Pore Tightening Toner, Acne Treatment Gel dan Acne Loose Powder. Nah, aku udah pakai produk tersebut kurang lebih dua tahun. Hasil yang aku dapat, wajahku lumayan bersih, walaupun gak bersih-bersih banget, minyak di wajahku berkurang, dan yang terpenting adalah aku bisa membasmi jerawatku. Hahaha. Mukaku tidak bisa dibilang bersih, karena aku masih memiliki banyak bekas jerawat yang susah banget untuk dihilangkan. Nah, produk dari Wardah ini dapat membantuku.  





Selanjutnya, aku menggunakan baby oil untuk menghapus mascaraku. Itu merupakan salah satu trik hemat untuk menghapus mascara, bagi yang gak punya make up remover khusus. Hal lainnya yang harus ada dalam make up pouch ku adalah blotting paper atau kertas minyak. Biasanya, aku beli merk Clean and Clear. Namun, kali ini aku beli merk Acnes, penasaran. Lalu, aku punya face tonic lemon merk Viva. Face tonic itu berfungsi untuk menyegarkan wajah setelah dibersihkan menggunakan cleansing milk, dan aku menggunakan cleansing milk lemon dari Viva juga. Untuk menyegarkan penampilanku, aku menggunakan body mist dari Cussons Imperial Leather. Body mist tersebut memiliki wangi yang lembut dengan ekstrak wangi bunga mawar. Namun, body mist itu tidak bertahan lama, apalagi setelah panas-panasan. 

Sekian beauty haul dariku. Makasih udah baca tulisanku, semoga bisa bermanfaat bagi semuanya. Jangan lupa follow instagramku @nurshantikusuma. See ya!

No comments:

Post a Comment

Menjadi Seorang Budak Korporat?

Haiiiii... Udah lama banget aku gak nulis blog.. Kangen buat nulis, tapi waktu yang aku punya buat nulis sulit banget rasanya :( Baru-baru...