Wednesday, July 20, 2016

[Beauty Haul] Oriflame dan Make Over


Halo semua! Kali ini aku pengen sharing tentang beberapa make up yang baru aku beli. Aku punya mascara, bedak padat, dan dua lipstik. Yep, lipstik adalah barang favoritku. Padahal, kalau diliat-liat, lipstik yang aku punya jumlahnya lebih dari 3 buah tapi range lipstikku gak beda jauh. Emang dasar cewek,  ngeliat lipstik bagus aja langsung beli. Hahahaha. 



Aku punya bedak padat Pure Colour Pressed Powder Light Medium dari Oriflame (reviewnya bisa dilihat disini) , The One Volume Blast Mascara warna hitam dari Oriflame (reviewnya bisa dilihat disini) , Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick warna 005 Champagne Rose, dan Very Me Lip Addict warna Fresh Peach. Untuk lipstik, lebih jelasnya bisa diliat di foto selanjutnya ya.




Sekian beauty haul kali ini. Review akan dibahas terpisah yaa. Makasih udah baca tulisanku, semoga bisa nambah inspirasi buat kalian. Hehehe. Jangan lupa buat follow instagram aku ya @nurshantikusuma. See ya!

No comments:

Post a Comment

Menjadi Seorang Budak Korporat?

Haiiiii... Udah lama banget aku gak nulis blog.. Kangen buat nulis, tapi waktu yang aku punya buat nulis sulit banget rasanya :( Baru-baru...