Wednesday, July 20, 2016

[Review] Matte Lipstick Wardah Satin Red 11


Lipstick adalah salah satu beauty tools favoritku dan merk lipstick favoritku adalah Wardah. Kali ini, aku akan bahas tentang lipstick favoritku, yaitu Matte Lipstick. Setauku, Wardah punya beberapa jenis lipstick, yaitu Exclusive,MatteLonglastingWondershine dan Hydrogloss.
 Aku udah pernah pakai yang Exclusive dan Matte, tapi aku sendiri lebih suka pakai yang Matte. Produk lipstick Wardah ini namanya sih matte, tapi menurutku gak begitu matte dan bikin bibir kering, asal pake lip balm dulu sebelumnya. 




Aku beli lipstick ini dengan memilih shade 11 Satin Red dan di bibirku terlihatnatural karena warna bibir asliku berwarna gelap. Aku beli lipstick ini di gerai Wardah Ciwalk dengan harga Rp36.000,00 kalo gak salah. Buatku, produk yang dijual Wardah gak pernah mengecewakan buatku. Repurchase? It’s a must!




Hehehe, as always aku akan selalu kasih foto selfieku pake produk tersebut. Why? Karena menurutku kalo aku kasih foto selfie itu bisa terlihat dengan jelas warna produknya, apalagi ini menggunakan cahaya asli matahari dan gak pake filter. Maafin kalo narsis yah :p
Sekian ulasan lipsticknya. Ulasan ini bener-bener berdasarkan pengalaman pribadiku ya :)
Jangan lupa like dan comment. Kalo misalnya ada yang mau ditanyain, boleh banget. Kalo ada yang mau sharing tentang make up favoritnya juga boleh banget. Jangan lupa follow tumblr @nurshantik02 dan instagram aku ya @nurshantikusuma. Dadah!

No comments:

Post a Comment

Menjadi Seorang Budak Korporat?

Haiiiii... Udah lama banget aku gak nulis blog.. Kangen buat nulis, tapi waktu yang aku punya buat nulis sulit banget rasanya :( Baru-baru...