Sunday, May 28, 2017

[Review] The One Colour Stylist Lip Liner

Siapa disini yang merasa bahwa lip liner itu penting?

Cuuuunnnggg....

Saya, saya , saya!

Yep. Buatku, lip liner adalah beauty product yang pentiiiinnggg banget. Dengan menggunakan lip liner, bibir kamu akan lebih terdefinisi loh, sehingga bisa memberikan efek tebal dan seksi. Hihihi. Siapa coba yang gak suka punya bibir tebal dan seksi?

Nah, kali ini, aku pengen bahas tentang lip liner keluaran Oriflame, namanya The One Colour Stylist Lip Liner. Yuk tanpa lebih lama lagi, mari kita review~

Cekidot~

Product Information

The ONE adalah merek kosmetik fungsional yang menjawab semua keinginan Anda akan warna-warna terkini, inovasi, inspirasi, dan saran-saran ahli.

Itu adalah klaim yang didapatkan dari website resminya Oriflame Indonesia.  

Packaging



Itu adalah packaging dari lip liner ini. Ketika beli, gak dikasih boxnya gitu yaa. Packagingnya juga kecil banget (seukuran pulpen buat nulis) jadi bisa gampang banget masuk ke make up pouch. Lip liner ini juga gak usah diserut karena kalo mau make, kita cuma puter dalemnya aja, terus nanti keluar sendiri deh lip linernya. 


Swatch 

 


Nah, ini adalah swatch 3 lip liner yang baru aku beli. Sebelumnya aku pernah ngereview 1 lip liner dan kamu bisa baca disini. Warna lip liner baru yang aku punya adalah Vibrant Pink, Real Red dan Coral Ideal. Semua shadenya ke merah-merahan gitu yaa. Tapi aku emang suka sih pake lipstik bold. Makanya, lip linernya juga warna kemerah-merahan. 



Warna asli bibirku itu item gelap gitu. Di foto itu aku cuma pake lip balm aja. 




Setelah menggunakan lip balm/tender care, aku selalu mulai dengan membingkai bibir menggunakan lip liner. Kan gunanya lip liner itu untuk membentuk bibir lebih tebal, seksi sekaligus bikin lipstik lebih rapi yaaa.. Aku selalu mulai bingkai bibir aku dengan membentuk X di bagian bibir atas, lalu dilanjutkan dengan mengikuti pola bibir asliku. Hasilnya seperti foto diatas deh :)



Swatch pertama, jatuh pada warna Vibrant Pink. Warna ini adalah warna TERFAVORIT versi aku. Warnanya bagus banget. Aku selalu suka kalo lagi pake lip liner ini. Tampilan aku jadi natural cantik gitu deehh. Yakin deh, kamu juga pasti suka dengan lip liner warna ini kan :p






Lip liner kedua adalah shade Real Red. Tentunya, sebelum mengaplikasikan lip liner ke seluruh permukaan bibir, kamu harus mulai dengan membingkai bibirmu dulu yaa.. Warna Real Red ini benar-benar merah yaa, bukan merah cabe gitu. Aku kurang suka pake lip liner warna ini, karena terlihat menor sekali kalo untuk tampilan sehari-hari. Tapi, bagusnya, lip liner ini kalo dipake diatas lip balm/tender care itu warnanya pigmented bangeeeett... Kalo dibanding warna Vibrant Pink yang dioles diatas lip liner/tender care itu warnanya suka agak pudar dikiiiit banget, tapi masih oke lah. 






Lip liner ketiga ini namanya Coral Ideal. Warnanya itu menurutku gak ada merahnya sama sekali, tapi lebih ke oranye sih. Bagus buat kamu yang pengen tampil fresh dan natural. Aku jaraaaang banget pake warna ini karena aku jarang banget sehari-hari pake lipstik warna oranye. Aku lipstiknya banyaknya pink, mauve, dan merah. Jadi ya gitu.. Hahaha.

Selanjutnya, aku pengen nunjukkin ke kamu gimana penampilan lip liner ini kalo udah di blend pake lipstik yaa.. 



Pertama, aku punya Vibrant Pink + Giordani Gold Iconic Lipstick SPF 15 Rose Petal. Kamu bisa baca review lipstik Giordani Gold disini yaa.. Nah, lip liner Vibrant Pink ini bagus banget kalo di mix pake lipstik Rose Petal atau lipstik warna pink atau mauve gitu. Baguuuusss banget. Tahan lama juga loh. Selain itu, lip liner + lipstik itu bikin warnanya lebih tahan lama dibanding kamu cuma pake lipstik doang. Apalagi kalo dipake makan dan minum. Lip liner + lipstik ini akan meninggalkan stain yang cantik di bibir kalo abis dipake makan dan minum. Two thumbs up deh pokoknya! 




Kedua, aku punya Real Red + The One Lipstick Faina's Red. Aku udah pernah tulis review lipstik merah ini dan kamu bisa baca disini. Biasanya, aku kalo pake lipstik merah ini gak pernah pake lip liner sama sekali. Aku selalu pake lip linernya AJA atau lipstiknya AJA. Well, setelah di mix lip liner dan lipstiknya, ternyata bagus banget loooohh... Beneran. Pake lipstik dan lip liner warna merah gini bikin aku tambah kayak ibu-ibu sih, tapi aku suka! Bibirku keliatan lebih kebentuk dan seksoy~





Ketiga, aku punya Coral Ideal + Very Me Lip Addict Fresh Peach. Aku juga udah pernah bikin review Very Me dan kamu bisa baca disini. Di halaman itu, aku menuliskan bahwa aku gak akan repurchase produk Very Me. Tapi salah ternyata sodara-sodara. Saat itu, saya masih terlalu dodol untuk main pergincuan. Aku belom tau kalo ternyata, lipstik Very Me ini bagus. Hahahaha. Kamu bisa liat di foto atas itu. Aku nyoba pake lip liner plus lipstiknya. Dan ternyata bagus dooonnggg.. Kemana aja gue selama ini? Maafkan aku yaa..

  

Conclusion

Aku senengggg banget pake lip linernya. Warnanya keluar banget, hasilnya juga matte, dan kalo dipake sebagai lipstik atau diaplikasikan di seluruh bibir itu, awet banget. Kalo pemakaiannya dicampur dengan lipstik biasa juga baguuusss.. Harganya kalo di bulan ini (Mei 2017) adalah Rp75.000 dan kamu bisa dapetin di member-member Oriflame yaa.. Karena produk-produk Oriflame ini kan tidak terjual di toko. Sistem penjualannya itu pake metode penjualan langsung gitu deh. You should buy this lip liner right now!  

Rating

 5 out of 5. Perfecto. Aku suka banget lip liner ini :D

Repurchase or Not

Tentunya. Tapi aku harus habiskan semua lip linernya, baru aku akan beli lagi :p


Yeaaayy.. Akhirnya sampe di penghujung tulisan. Terima kasih yang sudah membacanya sampe akhir. Semoga tulisanku ini bisa membantu buat kamu-kamu yang lagi mencari lip liner yaaaa.. Sampe jumpa di tulisan aku selanjutnya :)

4 comments:

  1. Kak izin ambil foto reviewnya ya, mau aku kasih sebagai contoh 😊😊

    ReplyDelete
  2. Izin ambil fotonya ya kak mau aku jadikan contoh😊

    ReplyDelete
  3. izin ambil foto nya ya kak, untuk review.. 😊😊😊

    ReplyDelete
  4. izin ambil foto nya ya kak, untuk review.. 😊😊😊

    ReplyDelete

Menjadi Seorang Budak Korporat?

Haiiiii... Udah lama banget aku gak nulis blog.. Kangen buat nulis, tapi waktu yang aku punya buat nulis sulit banget rasanya :( Baru-baru...