Thursday, April 20, 2017

[Review] Giordani Gold Iconic Lipstick SPF 15 : Rose Petal

Semangat pagi semuanyaaaaa..

Udah lama banget ya aku gak nulis review produk Oriflame. Dan seperti biasa, aku pengeeeeen banget untuk review lipstiknya.

Kenapa sih harus lipstik terus?

Karena aku belom bisa mainan eye shadow dan jarang pake foundation. Heuheu. Mainan aku sehari-hari ya cuma gincu a.k.a lipstik. Buat aku, lipstik adalah produk kosmetik yang murah dan paling gampang untuk diaplikasikan. Plus, cewek mana sih yang gak butuh lipstik? Ye gak?

Nah, kali ini, aku pengen banget ngereview lipstik Oriflame dengan harga termahal di kelompoknya. Lipstiknya adalah Giordani Gold Iconic Lipstick SPF 15. Yuk ah mari kita review :)


Product Information

 

OCTYLDODECANOL, BIS-DIGLYCERYL POLYACYLADIPATE-1, PENTAERYTHRITYL TETRAISOSTEARATE, MICA, ETHYLHEXYL METHOXYCINNAMATE, PARAFFIN, CERA MICROCRISTALLINA, PENTAERYTHRITYL TETRACAPRYLATE/TETRACAPRATE, POLYETHYLENE, CALCIUM ALUMINUM BOROSILICATE, BORON NITRIDE, OCTOCRYLENE, COPERNICIA CERIFERA CERA, SYNTHETIC FLUORPHLOGOPITE, HELIANTHUS ANNUUS SEED CERA, ARGANIA SPINOSA KERNEL OIL, PARFUM, SILICA, SHOREA ROBUSTA RESIN, RHUS VERNICIFLUA PEEL CERA, PROPYLPARABEN, SYNTHETIC WAX, BHT, TIN OXIDE, ISOPROPYL TITANIUM TRIISOSTEARATE, ASCORBYL PALMITATE, TOCOPHEROL, CI 77891, CI 15850, CI 77492, CI 19140, CI 77491, CI 77499, CI 45410, CI 42090

Nah itu adalah penjelasan produk yang aku dapet dari website nya ya. Berhubung aku gak ngerti, aku skip ya :)

Packaging

 


Nah, itu adalah foto penampakan lipstiknya. Kalo dari segi packaging, aku suka banget ya sama packagingnya. Karena warna packagingnya emas, tempatnya terasa kokoh dan keren aja gitu kalo dipegang. Emang kerasa gitu kalo lipstik ini adalah lipstik mahal, so packagingnya juga gak main-main yaa :)


Swatch 

 


Ini adalah swatch di tangan yaa. Tanganku emang warna kulitnya gelap jadi buat yang punya kulitnya sama kayak aku, bisa kebayang pake lipstik ini yaa :)




Ini adalah keadaan bibirku yang polos, gak pake lip balm apalagi lipstik. Warna dasar bibirku itu gelap dan pucat. So, kebayang kan kalo aku gak pake lip balm apalagi lipstik, pucetnya kayak apa? :p




Foto diatas itu ketika aku udah pake lipstiknya. Aku langsung pake lipstiknya dan gak pake lip balm sebelumnya. Foto diatas itu ketika berada di dalam ruangan. Looks pretty good, rite?





Foto diatas itu aku pake lipstiknya pake cahaya matahari. Untuk yang punya wajah gelap seperti aku, temen-temen gak usah takut untuk pake lipstik ini karena warnanya bakalan cantik banget dan terlihat natural di bibir :)


Conclusion

 

Aku sukaaaa banget sama lipstik ini Giordani Gold ini. Warnanya natural dan pigmented banget, teksturnya juga creamy banget, TOP banget deh pokoknya. Kamu gak perlu pake lip balm lagi sebelumnya karena di lipstik ini, kamu akan mendapat kelembaban yang sama seperti kamu pake lip balm. Menurutku, kalo sebelumnya kamu pake lip balm dulu, warnanya gak akan begitu keluar. Tapi, ketika kamu gak pake lip balm alias langsung pake lipstiknya di bibir kamu, warnanya keluar banget. 

Lipstik ini mengandung glitter tapi gak banyak sih. Menurutku, glitternya itu berfungsi untuk memberikan efek warna bibir natural dan sehat. Glitter yang ada di lipstiknya juga gak banyak dan bikin kayak menor atau lebay gitu kok. Cantik banget pas dipakenya.

Kalo di aku, ketahanan lipstiknya normal aja sih, sekitar 4-5 jam-an kalo misalnya kamu gak makan. Kalo kamu makan, yaa ilang. Gak langsung ilang dan bibir kita jadi bersih dari lipstik gitu sih. Tapi lipstiknya bakal ninggalin stain yang cantik di bibir aku. 

Selain dari tekstur, kenyamanan dan ketahanan ketika dipake, aku juga suka sama packagingnya yang keliatan mahal banget. Sumpah, aku selalu ngerasa pake lipstik dengan harga diatas Rp500.000 loh! Padahal, lipstik ini harga normalnya cuma Rp199.000 dan kalo kamu beli pas promo, harganya cuma Rp139.000. Plus, kalo kamu adalah member Oriflame, kamu akan dapet harga yang lebih murah lagi. Lipstiknya bagus plus harganya murah, siapa yang gak mau?

Klaim Giordani Gold adalah "Giordani Gold adalah rangkaian mewah yang terinspirasi oleh keanggunan klasik yang berpadu dengan gaya hidup Italia yang elusif. Giordani Gold menyatukan kualitas tertinggi dan kehangatan yang elegan untuk memanjakan Anda secara istimewa" (sumber : disini) daan aku sudah merasakan khasiat dari produk ini. 

Giordani Gold adalah lini make up yang paling mahal dibanding semua produk make up Oriflame seperti Very Me, Pure Colour, dan The One. Kalau dilihat di katalognya, Giordani Gold itu peruntukan produknya adalah untuk wanita dewasa/ibu-ibu sih. Cuma, untuk kamu-kamu yang berumur 20-an keatas (sama kayak aku) bisa pake kok, selama kamu pilih warna produknya pas, sesuai dengan umurnya. Tapi kalau masalah kualitas produk, Giordani dan The One itu gak beda jauh sih, cuma bedanya ada di varietas produk dan packaging aja. Contoh, di Giordani Gold ada eyebrow gel (kayak mascara tapi itu sebenernya untuk alis) dan di The One itu gak ada. Contoh lainnya adalah The One punya eyebrow marker, sedangkan Giordani Gold itu gak ada.




Nah, untuk kamu-kamu yang pengen beli lipstik ini, kamu bisa hubungi saya yaa. Kamu bisa WA/sms saya di nomor di bawah. Tapi, jangan telpon yaa :)





Rating

 

Untuk produk sebagus ini, aku mau kasih 5 out of 5. Produknya bagus, nyaman digunakan plus packagingnya mewah banget :)

Repurchase or Not

 

Pastinya dong. Aku pengen banget ngoleksiin semua warna lipstik ini. Gak sabar beli semua warnanya :)



Sekian review dari aku. Semoga tulisanku bisa bermanfaat yaa, khususnya buat temen-temen yang lagi cari lipstik Giordani Gold :p

No comments:

Post a Comment

Menjadi Seorang Budak Korporat?

Haiiiii... Udah lama banget aku gak nulis blog.. Kangen buat nulis, tapi waktu yang aku punya buat nulis sulit banget rasanya :( Baru-baru...