Wednesday, July 20, 2016

[Review] Marina Compact Powder dan Nivea Lip Balm


Halo! Jadi, ini adalah review pertamaku dalam hal make up. Sebenernya aku baru suka sama make up itu baru 4 tahun (pertama kali masuk kuliah). Tapi, baru bener-bener kerasa centilnya itu sekarang. Hahahaha. Jadi, mohon maaf kalo masih banyak kekurangan, dan jangan lupa kasih komen atau like ya :)
Ceritanya, waktu beberapa hari yang lalu itu aku pergi ke kampus dan lupa bawa make up pouch ku yang isinya super duper lengkap. Mulai dari powder,lipstickeyelinermascarablush onbody lotion, dan perintilan lainnya. Begitu aku liat tas dan gak nemuin make up pouch, hal pertama yang aku pikirin adalah…… Gimana caranya muka ku gak kusam dan kucel dengan modal cuma Rp50.000,00 - Rp60.000,00 doang?! Akhirnya, aku langsung menuju ke Yogya Ciumbuleuit buat beli make up seadanya. 
First thing first, aku langsung nyari bedak muka yang harganya murah tapi tetep berkualitas dan gak menyebabkan jerawatan di mukaku. Pilihannya jatuh kepada compact powder dari Marina. Aku memilih produk tersebut karena harganya ramah di kantong (sekitar Rp15.600,00) dan penasaran juga sih. 
Aku pilih shade natural, dan yang aku lihat di toko waktu itu ada shade ivory juga. Aku pilih shade natural karena biar gak kayak pake topeng juga sih. Alhamdulillahnya, warna tersebut masuk di mukaku. Untuk coveragenya, bisa dibilang lumayan (medium cover). Why? Jerawatku yang merah-merah setidaknya bisa pudar walau tidak tertutup sepenuhnya. Untuk oil controlnya, bisa dibilang cukup baik. Bedak ini bisa ngejaga mukaku dari minyak berlebih. Hanya, sayangnya bedak ini gak waterproof, karena kalo dipake wudhu hilang. 
Produk kedua yang aku beli adalah Lip Balm dari Nivea. Lp balm itu adalah lip balm favoritku waktu SMA karena dia gak bikin bibir kita terlihat menor tapi tetap ngasih kelembaban. Ketika diaplikasikan ke bibir, lip balm ini agak sheer gitu warnanya. Natural banget pokoknya dan cocok untuk dipake sehari-hari apalagi untuk anak sekolahan yang tampilannya gak bisa menor. Oiya, harganya waktu beli itu sekitar Rp20.000,00. Ramah di kantong kan?
Kedua produk tersebut mampu membuatku terlihat fresh seketika. Dan, ada sedikit fotoku menggunakan kedua produk tersebut. Maafin kalo terlalu terang fotonya karena aku foto waktu di mobil, jadi cahayanya agak sedikit lebay. Hahaha. 
Sekian ulasan make up pertamaku. Ulasan ini bener-bener berdasarkan pengalaman pribadiku. 
Jangan lupa like dan comment. Kalo misalnya ada yang mau ditanyain, boleh banget. Kalo ada yang mau sharing tentang make up favoritnya juga boleh banget. Jangan lupa follow tumblr @nurshantik02 dan instagram aku ya @nurshantikusuma. Dadah!

No comments:

Post a Comment

Menjadi Seorang Budak Korporat?

Haiiiii... Udah lama banget aku gak nulis blog.. Kangen buat nulis, tapi waktu yang aku punya buat nulis sulit banget rasanya :( Baru-baru...