Monday, July 25, 2016

[Review] Ultra Hi-Matte Lipstick Make Over dan Very Me Lip Addict


Haloooo! Selamat hari Senin dan selamt memulai kembali rutinitas di pagi ini yaaa. Semoga, Seninnya berjalan lancar dan bahagia. Aamiin.

Kali ini, saya mau bayar utang nih. Hahahaha. Jadi, saya mau cerita tentang dua lipstik yang udah lama saya beli sebenernya. Saya punya dua buah lipstik, yaitu Ultra Hi-Matte Lipstick dari Make Over warna Champagne Rose dan Very Me Lip Addict dari Oriflame warna Fresh Peach.





Saya sudah memakai lipstik ini kurang lebih satu bulan, dan yang menjadi lipstik favorit saya yaitu Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick warna Champagne Rose. Why? Karena lipstik tersebut warnanya lebih keluar di bibir saya yang agak hitam ini. Lipstik tersebut membuat saya terlihat lebih segar dan natural dengan finish matte. Saya selalu menggunakan lipgloss sebelum mengaplikasikan lipstick sehingga bibir tetap terhidrasi dengan baik. Selain itu, ketahanan di bibir saya juga dapat bertahan lama sekitar 4-5 jam apabila tidak makan dan minum. Sayangnya, lipstik ini tidak kissproof dan meninggalkan stain di gelas apabila kita minum. Lipstik ini recommended banget buat kamu-kamu yang hobi ngoleksi lipstick seperti saya. Waktu itu, saya beli lipstik ini ketika ada promo, sekitar Rp60.000,00. Harga normalnya setau saya kurang lebih Rp90.000,00.

Lipstik kedua yang saya beli, yaitu Very Me Lip Addict warna Fresh Peach. Lipstik ini saya gak suka banget. Why? Warnanya sama sekali tidak keluar di bibir saya. Sehingga, lipstik ini lebih cocok digunakan untuk lipgloss. Lipstik ini memberikan finish glossy dan shimmer. Bagi teman-teman yang tidak menyukai bau menyengat, saya tidak menyarankan untuk membeli lipstik tersebut. Tapi, saya sih tidak masalah dengan bau yang terdapat di lipstiknya. Untungnya, saya beli ketika ada promo sih sekitar Rp39.000,00 jadi ga ngerasa dirugikan banget.


 

Gambar pertama-kedua-ketiga : bare lips - very me lip addict - make over ultra hi-matte


Swatch Lipstik di tangan // Atas : Very Me , Bawah : Make Over 


Jadi, kesimpulan yang saya miliki tentang kedua lipstik ini adalah :
Make Over :
Pro : 1. Warnanya keluar banget di bibir
         2. Bertahan 4-5 jam apabila tidak makan dan minum
         3. Terdapat varian warna 
Cons : 1. Harga untuk sebuah lipstik merk lokal itu terhitung mahal
         
Repurchase : Tentunya. Karena saya belum punya shade warna lainnya. 

Very Me Lip Addict :
Pro : 1. Bisa digunakan sebagai lipgloss 
Cons : 1. Harga mahal namun tidak sesuai dengan kualitas
           2. Warna tidak keluar di bibir 
           3. Memiliki bau yang menyengat 

Repurchase :  Tidak. 



Sekian review singkat dari saya. Terimakasih sudah membaca tulisan saya. See you in the next post girls! Jangan lupa follow instagram saya @nurshantikusuma, twitter @nurshantik, dan follow blog ini yaa. 







No comments:

Post a Comment

Menjadi Seorang Budak Korporat?

Haiiiii... Udah lama banget aku gak nulis blog.. Kangen buat nulis, tapi waktu yang aku punya buat nulis sulit banget rasanya :( Baru-baru...