Monday, July 25, 2016

[Review] Two Cents Coffee Shop


Halo. Kali ini, aku pengen berbagi tempat nongkrong favoritku selama ini. Yaitu, Two Cents Brew & Believer yang terletak di Jalan Cimanuk no. 2, Bandung. Jalan Cimanuk terletak dekat dengan Jalan Riau yang menjadi pusat perbelanjaan di Bandung. Tempatnya cozy abis, nyaman untuk ngerjain tugas, streaming film, dan nongkrong-nongkrong cantik gitu. Aku sering banget kesini, sendirian atau bersama si aa. Tempatnya yang enak banget dijangkau baik dari rumah, kantor, atau kampus karena tempatnya terletak di pusat kota Bandung. 



(View yang aku lihat dari tempat duduk yang tepat berada di belakang Bar)


Sebenarnya, aku sudah mengunjungi tempat ini berkali-kali. Jadi, aku sempat mengabadikan beberapa makanan dan minuman favoritku. Yang pertama, ada Hot Cappucino yang menjadi andalanku setiap aku berkunjung kesini dan membutuhkan inspirasi. Harga yang dipatok untuk secangkir Hot Cappucino ini adalah Rp29.000. Harga yang dipatok tidak begitu mahal untukku, normal untuk cafe yang begitu nyaman. Secangkir cappucino itu cukup bagiku untuk nongkrong selama kurang lebih 3 jam lamanya. 





(Hot Cappucino)


Yang kedua, ada Cafe Cinnamon Mapletini. Minuman ini merupakan minuman dingin dan menyegarkan sekali untukku. Di sekitar gelasnya, terdapat serbuk kayu manis. Campuran antara kayu manis dan minuman kopi (aku lupa jenis kopinya) merupakan campuran yang begitu ciamik sehingga menyenangkan untuk dinikmati. Cafe Cinnamon Mapletini ini dibanderol seharga Rp32.000. Tidak begitu mahal untuk minuman seenak ini. Harus coba!



(Cafe Cinnamon Mapletini)

Yang ketiga, aku memesan makanan dari Two Cents. Aku lupa nama persisnya, tapi kalau gak salah makanannya namanya Chicken Rice sesuatu. Hahaha, maafkan saya lupa namanya. Tapi, rasa ayamnya enak, asam manis gitu. Porsinya pas. Namun, harga yang ditawarkan lumayan mahal untuk kantong mahasiswa, yaitu Rp59.000. Lumayan, bisa makan untuk dua hari penuh. Hahahaha. 



(Chicken Rice sesuatu)

Jadi, kesimpulanku tentang cafe ini, nyaman banget untuk ngerjain tugas dan nongkrong-nongkrong cantik. Aku recommended banget cafe ini untuk temen-temen yang pengen nongkrong dan nugas. Cuma, harus bawa uang sedikit berlebih karena menurutku cafe ini menawarkan harga yang cukup tinggi untuk kantong mahasiswa. 

Terimakasih sudah bawa reviewku, semoga membantu memberikan inspirasi kalian dalam mencari kafe yang nyaman ya. See you in my next post! 


No comments:

Post a Comment

Menjadi Seorang Budak Korporat?

Haiiiii... Udah lama banget aku gak nulis blog.. Kangen buat nulis, tapi waktu yang aku punya buat nulis sulit banget rasanya :( Baru-baru...